Alasan pasien non hemoragik obesitas

Menunjukkan adanya tekanan normal dan biasanya ada thrombosis, emboli serebral dan TIA. Biasanya terjadi nyeri kepala, mual, muntah,bahkan kejang sampai tidak sadar, selain gejala kelumpuhan separuh badan atau gangguan fungsi otak yang lain. Perubahan irreversible dapat anoksia lebih dari 10 menit.

Stroke diklasifikasikan menjadi dua, yaitu stroke hemoragik primary hemorrhagic strokes dan stroke non hemoragik ischemic strokes Hickey, Sirkulasi 1. Bantuan untuk transportasi, shopingmenyiapkan makananperawatan diri dan pekerjaan rumah DoengesE, Marilynn, hal J.

Interaksi sosial: Stroke embolik, yaitu stroke iskemik yang disebabkan oleh karena emboli yang pada umunya berasal dari jantung.

Stroke adalah manifestasi klinik dari gangguan fungsi serebral, baik fokal maupun menyeluruh globalyang berlangsung dengan cepat, berlangsung lebih dari 24 jam, atau berakhir dengan maut, tanpa ditemukannya penyebab selain daripada gangguan vascular.

Afasia reseptif 3. Gangguan dalam memutuskan, perhatian sedikit terhadap keamanan, berkurang kesadaran diri Problem dalam mengunyah menurunnya reflek palatum dan faring 2. Evaluasi penggunaan alat bantu pengatur posisi 5. Suzanne,hal Penyakit ini merupakan peringkat ketiga penyebab kematian di United State.

Kehilangan motorik: Emergency medical technic.

ASKEP STROKE HEMORAGIK & NON-HEMORAGIK

Iskemia Penurunan aliran darah ke area otak Smeltzer C. Vena-vena pada otak menjangkau daerah otak dan bergabung menjadi vena-vena yang besar.

Definisi Gangguan peredaran darah diotak GPDO atau dikenal dengan CVA Cerebro Vaskular Accident adalah gangguan fungsi syaraf yang disebabkan oleh gangguan aliran darah dalam otak yang dapat timbul secara mendadak dalam beberapa detik atau secara cepat dalam beberapa jam dengan gejala atau tanda yang sesuai dengan daerah yang terganggu.

Sirkulasi 1.

Askep Stroke Non Hemoragik

Gejala-gejala itu antara lain bersifat:: Mencegah memberatnya trombosis dan embolisasi. Sinar X Tengkorak: Kehilangan memori jangka pendek dan panjang 2. Gambar 2.

Skala koma Glasgow. Bagian-bagian batang otak ini terdiri dari otak tengah, pons dan medula oblongata.

Data Subjektif: Afasia ekspresif 2. Pasien mampu memahami problem komunikasi 2. Topang ekstremitas pada posis fungsionalgunakan foot board pada saat selama periode paralysisi flaksid.

Etiologi Penyebab-penyebabnya antara lain:Obesitas ; Peningkatan hematokrit (resiko infark serebral) Diabetes Melitus (berkaitan dengan aterogenesis terakselerasi) Kontrasepasi oral(khususnya dengan disertai hipertensi, merkok, dan kadar estrogen tinggi) Penyalahgunaan obat (kokain) Konsumsi alkohol Author: Taisir Rijani.

2) Stroke hemoragik adalah stroke yang terjadi karena pembuluh darah di otak pecah sehingga timbul iskhemik dan hipoksia di hilir. Penyebab stroke hemoragi antara lain: hipertensi, pecahnya aneurisma, malformasi arteri venosa.

Biasanya kejadiannya saat melakukan aktivitas atau saat aktif, namun bisa juga terjadi saat istirahat. Kesadaran pasien umumnya menurun (Ria Artiani, ). Modalitas ini baik digunakan untuk membedakan stroke hemoragik dan stroke non hemoragik secara tepat kerena pasien stroke non hemoragik memerlukan pemberian trombolitik sesegera mungkin.

Selain itu, pemeriksaan ini juga berguna untuk menentukan distribusi anatomi dari stroke dan mengeliminasi kemungkinan adanya kelainan lain yang gejalahnya mirip dengan stroke (hematoma. Penderita DM berpotensi mengalami stroke karena 2 alasan, yeitu terjadinya peningkatan viskositas darah sehingga memperlambat aliran darah khususnya serebral dan adanya kelainan microvaskuler sehingga berdampak juga terhadap kelainan yang terjadi pada pembuluh darah kennelsalasana.com: Arwan Powpow.

- Kaji kemampuan pasien untuk berkomunikasi tentang kebutuhannya untuk menghindari dan atau kemampuan untuk menggunakan urinal,bedpan. - Identifikasi kebiasaan defekasi sebelumnya dan kembalikanpada kebiasaan pola nornal kennelsalasana.com: KEPERAWATANSTROKE.

Stroke Non Hemoragik juga disebut sebagai stroke iskemik yaitu penyumbatan yang bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri menuju ke otak (Wikipedia, ).Author: Duika Atmaja.

Alasan pasien non hemoragik obesitas
Rated 4/5 based on 47 review